Jumat, 15 Februari 2013

Gratis Film Online

Nonton Gratis Film Online | Banyak para blogger atau penikmat film yang mencari film online atau browsing seputar film mau itu film lama atau pun filkm terbaru , namun dengan browsing belum tentu kita mendapatkan apa yang kita cari tidak mudah melakukan pencarian di search engine apa lagi untuk mencari sebuah film kecuali kita mencarinya di penjual film :)

Saya adalah salah satu pemburu film online hampir setiap hari saya mencari film apa lagi kalau filmnya gratis itu akan membaut saya bersemangat untuk mencarinya :) , balik lagi ke awal tidak mudah mencari sebuah film apa lagi film gratis udah dapet gratis filmnya online lagi menang banyak dah , hehehe .memang kalau kita mencarunya di search engine ( mesin pencarian ) seperti google kita akan mendapatkan ribuan situs film tapi tidak semua situs filmnya bisa kita tonton secara gratis .

Gratis Film Online
Gratis Film Online
Film indonesia gratis paling banyak di cari apa lagi kalau yang mencarinya orang lokal paling cepat kalo mencari yang gratisan ( termasuk saya ) , dari pada kita mencari film luar dan kita tidak tau bahasanya itu akan menjadi sulit buat kita mencari filmnya aja susah gimana dengan translate nya berbeda kalau kita mendownload filmnya karena banyak yang menyediakan subtitle / terjemahannya .

Itu kan yang gratis ya kalau mau nonton film indonesia terbaru dimana ya ? kebanyakan situs film hanya memiliki koleksi film - film lama dan untuk film terbaru mereka tidak mempunyai atau mereka tidak meng upload nya karena bisa -  bisa kena denda karena meng upload tanpa izin apa lagi filmnya baru 3 hari tayang di bioskop bisa kena tuntut . Makanya kebanyak situs film baru hanya menampilkan trailer dari film tersebut dan jika ingin menonton nya secara gratis yang kita tinggal cari film lama .

Film online yang gratis belum tentu filmnya berkualitas atau durasi filmnya hanya setengan dari durasi yang sebenarnya maka dari itu sebelum mencari / menonton film yang gratis terlebih dahulu di lihat durasinya agar kita tidak kecewa .

Mungkin artikel gratis film online ini dapat bermanfaat dan memberikan tambahan informasi tentang film online gratis yang banyak di temui di search engine .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar